Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Air Mentah Siap Saji dan Menyehatkan

Selain menggunakan berbagai macam penyaringan, kita juga bisa menggunakan cara lain untuk membuat air tetap sehat dan siap diminum
Air Mentah Siap Saji dan Menyehatkan

PDAM.EU.ORG - Air Mentah Siap Saji dan Menyehatkan, Air Tanpa di rebus Tetap Aman di Komsumsi oleh siapa saja, termasuk bagi anda yang tidak memiliki peralatan perebusan, namun tetap aman tanpa harus direbus seperti zaman dahulu.

Mengenal Jenis dan Karakter Air Mentah

Air mentah merupakan air yang belum mengalami proses penyaringan atau pengolahan, Meskipun demikian air yang aman di minum perlu melewati proses penyaringan.

Ada banyak cara dalam memproses air tersebut, baik melalui penyaringan secara sederhana juga dapat menggunakan beberapa bahan kimia untuk menghilangkan serta zat-zat berbahaya di udara.

Namun untuk bahan-bahan zam kimia tidak dianjurkan untuk di komsumsi secara terus menerus, yang dapat menimbulkan beberapa macam penyakit kronis.

Selain menggunakan berbagai macam penyaringan, kita juga bisa menggunakan cara lain untuk membuat air tetap sehat dan siap diminum, salah satunya adalah di rebus hingga mendidih.

Selanjutnya anda juga bisa menggunakan Filter Air Jernih Menyehatkan Produksi Nazava yang sudah kami sediakan.

Apa Tujuan Anda Merebus Air Tujuan dari merebus air adalah membunuh semua bakteri dalam air. Jika air mentah atau air keran langsung diminum tanpa pengolahan, kemungkinan ada bakteri di dalamnya. Bakteri dalam air yang masuk dapat menyebabkan penyakit atau infeksi.

Minum air mentah atau air yang berasal dari keran langsung dapat menyebabkan penyakit. Terutama, Usia dan anak-anak merupakan kelompok lanjut yang lebih rentan.

Pasalnya, sistem kekebalan tubuh lansia dan anak-anak belum begitu kuat, sehingga sulit untuk melawan bakteri. Lebih baik jangan minum air mentah/keran secara langsung.

Namun kami menyarankan anda bisa menggunakan penyaringan yang memiliki technolgy terbaru agar anda bisa meminum air melalui keran secara langsung.

Bahaya Bakteri dalam air mentahM

Berdasarkan informasi dari website The Environmental Protection Agency (EPA), sebagai lembaga perlindungan lingkungan di Amerika Serikat, air minum dari tanah, sungai, dan danau, dan lainnya sudah terkontaminasi oleh produk buangan binatang (feses ataupun urin), mikroba, atau polusi.

Berikut, EPA menetapkan peraturan bahwa air minum yang aman harus bebas dari sekitar 90 kontaminan dari bahan kimia maupun bahan biologi (mikroba), contohnya:

Kontaminasi kimia: arsenik, timbal, tembaga, tembaga, radionuklida, dan bahan lainnya

Kontaminasi mikroba: coliform, bakteri, parasit,

Walaupun air terlihat bersih tanpa pengolahan, namun ada kandungan bakteri di dalamnya yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Air Mentah Siap Saji dan Menyehatkan

Penjual filter air filter air Nazava

Kami sangat menyarankan untuk anda jika anda ingin menikmati Air Mentah Siap Saji dan Menyehatkan seperti pada judul artikel diatas.

Kami menyediakan filter air bersih menyehatkan tanpa melalui proses sinar ultraviolet, merebus, dan tanpa perlu bahan kimia seperti karforite.

Nazava Murni – Filter air siap minum buat rumah tangga

Filter air siap minum buat rumah tangga

Filter air siap minum Nazava Murni adalah filter air minum rumah tangga yang dapat menyaring air tawar (termasuk air PDAM, air sumur, dan air hujan) menjadi air yang layak minum tanpa perlu menggunakan listrik dan tanpa perlu merebus terlebih dahulu.

Nazava Murni dilengkapi dengan Nazava PROT3CT yang memiliki pori-pori yang sangat kecil yaitu 0,4 micron sehingga mampu secara efektif menyaring semua kotoran dan bakteri yang terdapat dalam air, Sehingga menjamin air yang Anda minum 100% aman dan layak.

Selain itu, Nazava PROT3CT dilengkapi dengan perak nano yang berfungsi untuk membunuh kuman yang telah tersaring.

Didalam Nazava PROT3CT dilengkapi dengan karbon aktif yang berfungsi untuk mengikat kimia dalam air, menghilangkan bau tidak sedap, dan memperbaiki rasa air sehingga air terasa lebih segar.

Air hasil penyaringan Nazava sudah diuji dilebih dari 30 lab baik di dalam maupun luar negeri. Dan hasilnya 100% aman dan layak untuk diminum.

ISI PAKET:

- 1x Wadah air atas
- 1x Wadah air bawah
- 1 set Nazava PROT3CT
- 1x keran air
- 1x penutup wadah atas
- 1x kaki penyangga
- 1x Panduan penggunaan

Hubungi kami segera atau silahkan datang langsung ke alamat kami, untuk melihat Produk kami anda bisa KLIK DISINI.

Allahumma sholli wasallim 'ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad. Artinya: "Ya Allah semoga rahmat senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad dan juga kepada Keluarga Nabi Muhammad."
Artikel ini Dibaca: Kali
Berita
IDMaspur
IDMaspur
Bismillahirrahmanirrahim, Setiap detik adalah perubahan, maka jadikan waktu itu untuk kita selalu berbuat kebaikan.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar