Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Cek Tagihan PDAM

Cek Tagihan PDAM, Bayar Tagihan Air Pengalaman bayar Air PDAM di Bayar & Cek Tagihan PDAM - Rekening Air Online November 2022 Lebih Mudah
Cek Tagihan PDAM

Cek Tagihan PDAM, Bayar Tagihan Air Pengalaman bayar Air PDAM di Bayar & Cek Tagihan PDAM - Rekening Air Online November 2022 Lebih Mudah

Mengapa Bayar Tagihan PDAM di Tokopedia?

Promo Bayar Tagihan Terbaru Bulan Ini!

Bayar tagihan lebih mudah dan menguntungkan? Bisa! Bayarkan tagihan kamu di Tokopedia karena banyak Promo Bayar Tagihan menarik untuk pembayaran yang lebih mudah dan hemat!

Kamu bisa mendapatkan produk digital dengan lebih hemat di Promo Cashback Produk Digital Tokopedia.

Pada promo tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp. 400.000 dengan menggunakan kode promo TOPED.

Cek Tagihan PDAM

Banyak produk digital yang dapat dengan mudah kamu temukan, mulai dari pulsa, paket data, hingga pembayaran tempat kursus kamu.

Adapun Promo Senin Bayar Kebutuhan yang mampu memberikan kamu cashback hingga 50% untuk pembayaran tagihan kamu seperti pembayaran listrik PLN, BPJS, Internet dan TV Kabel, PDAM, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa mengikuti cashback kilat hingga 50% setiap pukul 09.00, 12.00, 15.00, dan 18.00 untuk pembayaran tagihan yang lebih menguntungkan!

Bagi pengguna baru, ada Promo Pengguna Baru Produk Digital untuk pembayaran tagihan pertama menggunakan Tokopedia menjadi lebih terjangkau.

Kamu akan mendapatkan kupon spesial pengguna utama dan dapat menggunakan kode promo COBABAYAR untuk pembayaran tagihan yang lebih hemat.

Yuk, bayar tagihan kamu dengan lebih hemat dan mudah di Tokopedia!

Air merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi hidup manusia. Sebagai salah satu perusahaan air milik negara PDAM memberikan kemudahan bagi daerah-daerah di Indonesia untuk mendapatkan air bersih dan layak untuk digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari. Bayar dan cek tagihan PDAM online sulit?

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, semua akan terasa lebih mudah.

Sekarang bisa bayar dan cek tagihan PDAM langsung di Tokopedia! Cara pembayaran air PDAM ini memang dulu terasa lebih sulit, karena harus mengantre di loket dan menunggu giliran. Namun sekarang di Tokopedia kamu akan menemukan kemudahan bayar dan cek tagihan air pdam serta banyak promo yang akan diperoleh.

Kamu tidak perlu repot harus keluar rumah untuk bayar air PDAM online karena di Tokopedia bisa dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari OVO, hingga ke minimarket pilihan.

Temukan Berbagai kemudahan yang diberikan secara online dan hanya dengan jari-jari kamu. Setelah transaksi berhasil, kamu dapat melunasi tagihan air PDAM ini.

Bayar tagihan air PDAM online di Tokopedia, kamu bisa menggunakan kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Selain itu kamu juga bisa membayar di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson hingga di Pos Indonesia.

Jadi Tunggu apalagi, cek & bayar tagihan air online hanya di Tokopedia.

Nikmati juga layanan lainnya seperti cek tagihan listrik online, cek tagihan telepon rumah, beli pulsa online hingga bayar kredit motor online.

Cara Cek Tagihan PDAM Online

Penasaran dengan informasi tagihan PDAM mu bulan ini? Kamu bisa melakukan cek tagihan PDAM Online seperti cek tagihan PDAM Surabaya, cek tagihan air PDAM Tirta Musi (Palembang), cek tagihan PDAM Bandung atau cek tagihan PAM lainnya di Tokopedia dengan cara berikut.

  1. Masuk ke halaman Tokopedia Tagihan PDAM
  2. Masukkan nomor meter atau nomor pelanggan.
  3. Pilih nama kota atau kabupaten tempat kamu berlangganan air.

Klik tombol “Beli/Bayar”, jika nomor pelanggan yang kamu masukkan benar, maka akan muncul rincian tagihan rekening air PDAM mu secara lengkap.

Cek rekening air PDAM online juga bisa kamu lakukan melalui website masing-masing PDAM kota. Artikel ini Dibaca: Kali

Tutorial
Nurul Jannah
Nurul Jannah
SD IT Nurul Jannah, adalah sekolah dasar berbasis islam yang merangkum antara pendidikan formal dengan pendidikan agama.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar