Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Post with Full Page Feature

Platform besar seperti medium.com juga menggunakan layout ini. Alih-alih memberikan ruang untuk mata pembaca.
Post with Fullpage Mode
Fitur ini akan aktif pada label dengan nama 'Fullpage' anda bisa menggantinya nanti.

Halaman postingan akan otomatis menjadi rata tengah atau full dan sidebar akan disembunyikan, fitur ini berguna untuk membuat pembaca lebih fokus pada konten juga menjadikan postingan lebih nyaman dibaca.

Platform besar seperti medium.com juga menggunakan layout ini. Alih-alih memberikan ruang untuk sidebar, space pada halaman lebih di manfaatkan sebagai ruang istirahat mata pembaca, seperti yang anda ketahui terlalu banyak layout bisa membuat mata lebih cepat lelah.

Anda bisa mengaktifkan fitur ini dengan menambahkan label 'Fullpage' pada postingan, anda bisa mengubah label ini nantinya sesuai dengan keinginan.


Apa itu zeolit dan fungsinya?

Zeolite merupakan salah satu bahan yang dapat menjernihkan air. Upaya penjernihan air tersebut merujuk pada treatment menghilangkan dan memfilter partikel ketidakmurnian pada air, seperti mikroorganisme, Suspended Solids atau Dissolved Substances pada beragam jenis air.

Apa perbedaan antara tawas dan kaporit?

Bentuk tawas sendiri berupa kristal, berbeda dengan kaporit yang berbentuk bubuk. Tawas biasa digunakan untuk menjernihkan air sungai maupun air sumur. Namun, pada umumnya air sumur atau air tanah tidak memerlukan tawas karena sudah jernih.

Artikel ini Dibaca: Kali
Berita
Nurul Jannah
Nurul Jannah
SD IT Nurul Jannah, adalah sekolah dasar berbasis islam yang merangkum antara pendidikan formal dengan pendidikan agama.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar